Minggu, 14 Februari 2010

Kenapa Aqiqah di Fadloil

900 meter dari ujung selatan Jln. Ratna ada gang kambing sebelah kanan, masuk kedalam 50 meter parkir di samping kandang Fadloil.

Disini kami menunggu kapan saja anda datang, sambil refresing di lingkungan kandang yang nyaman anda bisa menentukan pilihan tepat kambing atau domba qibasy yang sehat lagi gemuk, sesuai syarat secara syar’i maupun kesehatannya.

Untuk dapat menyediakan ternak sehat, Fadloil melakukan rekondisi ternak sehingga dihasilkan ternak yang benar-benar fresh, sehingga hasil olahannya nikmat tak bau anyir, prengus atau bau bandot. Ingat “ternak sehat menghasilkan masakan nikmat”

Dengan perlakuan ternak yang baik maka dihasilkan ternak gemuk sehingga Fadloil selalu siap menjual dengan sistim timbang hidup riil, hal ini sangat menguntungkan konsumen, selain membeli sesuai kekuatan kantong yang lebih penting pembeli terhindar dari salah taksir. Ternak yang terlihat besar belum tentu lebih berat dari yang kecil dan yang berat sudah tentu lebih banyak dagingnya dari yang ringan.

Untuk perhitungan produk mentah pembeli bisa memakai rumus berikut : Tiap Kg berat hidup Ternak sehat dan gemuk di Fadloil akan menghasilkan 65 % bahan layak makan yang terdiri dari 25 % Daging murni, 25 % Tulangan dan 15 % pala-kaki-jerohan.

Untuk produk siap santap, maka hasil olahannya : tiap Kg Hidup menjadi Gulai 2,5 mangkok baso ditambah sate 12 tusuk (yang besarnya 50 ts/Kg daging murni. (semua dengan persyaratan kondisi ternak sehat dan gemuk)

Pilih sendiri ternaknya sesuai selera, saksikan pemotongan atau potong sendiri, dengan dokumentasi asiik deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar